Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dua Mahasiswa PGMI Uniska Perkuat Tim Kalsel Kejurnas Menpora Cup VII di Palu 2018


Latihan keras dan fokus yang dilakukan oleh Muhammad Fikriyan Hidayat (kelas senior), Maki Helmi (kelas senior) akhirnya membuahkan hasil.
Keduanya merupakan mahasiswa aktif prodi PGMI Fakultas Studi Islam Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari. Fikriyan sekarang menempuh semester VII, sedangkan Helmi menempuh semester I.
Melalui FKTI Koordinator Cabang (Korca) Hulu Sungai Selatan (HSS), mereka menjadi bagian dari 9 atlet yang lolos dan dikirim mengikuti seleksi Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Menpora Cup VII dan akan memperkuat tim dari Kalimantan Selatan (Kalsel).
Merekan akan memperkuat tim Kalsel pada Kejurnas Menpora Cup VII, yang akan digelar pada 25-28 Oktober 2018 di Kota Palu, Sulawesi Tengah.
Atlet-atlet FKTI Korca HSS yang memperkuat tim kalsel Kejurnas Menpora Cup VII tersebut, yakni Muhammad Fikriyan Hidayat (kelas senior), Maki Helmi (kelas senior), Muhammad Hayatul Fahmi, Muhammad Azmi, Sugiannor, Devia Amelia Putri, Sri Rezeky (kelas usia 16-17 tahun), Muhammad Zanuar Hefni (usia 14-15 tahun), dan Deanita Yulianti (usia 9-10 tahun).
M.Fikriyan Hidayat (Mahasiswa PGMI UNISKA)
Helmi Maki (Mahasiswa PGMI UNISKA)